ENDING LAST STORY THE GREAT QUEEN SEONDEOK (episode 60,61,62) )


The Great Queen Seon Deok Tamat, Pemirsa Masih Belum Puas

Seperti dikutip dari http://www.indosiar.com/gossip/83606/the-great-queen-seon-deok-tamat-pemirsa-masih-belum-puas [Edisi online: Senin, 28 Desember 2009] — Drama populer KoreaThe Great Queen Seon-deok dan juga drama rivalnya Angel’s Temptation akhirnya usai tayangnya di negeri asalnya, Korea Selatan. Khusus The Great Queen Seon-deokmengakhirinya dengan episode ke-62 yang memperoleh rating 35,7%. Walau rating tersebut tinggi, namun berakhirnya drama tersebut disikapi oleh reaksi bermacam-macam. salah satunya ketidakpuasan.
Ketidakpuasan itu mungkin karena kisah episode terakhir The Queen Seon-deok berakhir seperti terasa menggantung. Perasaan itulah juga dirasakan oleh bintang drama ini aktris Lee Yo-won yang memerankan karakter utama Ratu Seon-deok. Menurutnya, kisah drama ini seperti belum selesai dan juga Yo-won merasa masih banyak kekurangan dari perannya.
Walaupun begitu Lee Yo-won merasa telah belajar banyak dari membintangi drama ini sekalipun harus menempuh waktu syuting panjang selama 11 bulan dan melalui banyak kesulitan. Bahkan iapun belum kapok bermain drama panjang lagi, hanya saja kali ini ia ingin drama tersebut berseting di masa depan yang futuristik.

Sinopsis The Great Queen Seon Deok Episode 60

Tayang ? Indosiar

Sinopsis The Great Queen Seon Deok Episode 61

Tayang ? Indosiar

Sinopsis The Great Queen Seon Deok Episode Terakhir

Tayang ? di Indosiar


SUMBER :
http://www.indosiar.com and all sources for the information, synopsis/summary and pictures.
pangeran229.wordpress.com


download gambar disini