versi indonesia Baramkocc karya shen-go gim geng xin

Angin bunga
Jika saya berbelok dengan kembali seperti ini
Kalau aku menghilang seperti ini
Aku tidak akan dating ke mekar
Jika saya hanya melihatmu seperti ini
Munkin lebih baik untuk hidup sedangkan tutup mata
Tanpa melihat, aku melihat engkau



Tanpa mendengar, saya mendengar anda
Seperti bunga angin yang dihidupkan kembali oleh pernapasan anda
Saya ingin menghubungi anda, tapi aku tidak bisa
Aku ingin memelukmu tapi tidak bias
Ujung jari anda mencapai hatiku
Apakah anda tahu, setelah malam panjang ?
Cinta tersenyum dalam air mata
Saya ingin memiliki anda, tapi tidak bisa
Saya ingin menghubungi anda, tapi aku tidak bisa
Seperti bunga angin yang dihidupkan kembali di dalam hati anda
Tanpa melihat, aku melihat engkau
Tanpa mendengar, saya mendengar anda
Mendengarkan tersebar di angin
Mendapatkan tersebar ke dalam hati mu