Syuting Perdana Bad Guy

Karakternya Han Ga In Unnie ceritanya menemui karakternya Kim Nam Gil. Tapi, Gun Wook (Kim Nam Gil) ini pemarah banget. Sedangkan Gun Wook ini dateng ke Jepang untuk menjadi asisten pribadinya karakternya Kim Jae Wook. Tae-sung (Kim Jae Wook) sendiri adalah pemilik dari Berikut pendapat 3 pemeran utama ini satu sama lain…
Han Ga In : ” Kim Nam Gil tampak seperti orang yg suka bercanda, tapi bila sedang berakting, dia berubah menjadi serius dan banyak maunya. Sedangkan Kim Jae Wook memiliki sisi pria yg cute di dalam dirinya, jadi aku merasa nyaman dengannya.”

Kim Nam Gil : ” Han Ga In adalah salah satu aktris yg selalu punya gambaran positif di pikiranku. Secara pribadi, bekerja sama dengannya adalah suatu kehormatan bagiku.”
Kim Jae Wook : “Kesan pertamaku melihat Kim Nam Gil seperti orang yg sulit didekati, tapi sekarang aku merasa nyaman dengannya. Dia selalu bercanda, dan seperti hyung yg baik untukku. Aku juga terkejut soal Han Ga In, yg memiliki iage anggun, ternyata aslinya adalah orang yg easy-going seperti lelaki.”
Bad Guy sendiri disutradarai oleh  PD Lee Hyung-min dari drama I’m Sorry, I Love You dan Snow Queen. Syuting untuk sesi di Jepangnya dah selese 4 Maret kemaren, dan sekarang sudah balik ke Korea. Tujuan tempat syuting selanjutnya adalah Pulau Jeju. besar, Haeshin Group


Drama baru SBS, Bad Guy tidak akan tayang sampe Mei. Tapi, ini ada foto2 dari syuting pertamanya. Terutama 3 karakter utamanya… Kim Nam-gilHan Ga-in, danKim Jae-wook.