Pemeran The Great Queen Seon Deok Sukses Lagi Berkat God of Study

sapa sie yang ga kenal ma pria muda imut yang satu ini.ya benar yoo seung hyo atu punya julukan the little brother ini sukses bermain Drama produksi KBS yang bertajuk God of Study berhasil mengakhiri tayangannya dengan episode final yang mencetak angka tinggi pada ratingnya, yaitu 26,8% menurut versi lembaga rating terkemuka Korea, TNS Media.

Dua pemeran dalam serial God of Study niscaya pasti tidak asing bagi para fans drama saeguk populer The Great Queen Seon Deok, yaitu Yoo Seung-ho si pemeran Kim Chunchu dan Lee Hyun-woo si pemeran Kim Yushin muda. God of Study telah memimpin rating untuk tayangan drama hari Senin dan Selasa sepanjang penayangan semua episodenya, walau drama lain juga mendapatkan rating baik seperti drama produksi MBC,Pasta (16,3%).


Sementara drama Jejoongwon masih membuntuti pada posisi ketiga dengan rating yang tidak begitu jauh dengan rating Pasta, yaitu 14,3%. Memang pada slot Senin dan Selasa, God of Study adalah drama yang telah selesai tayang, karena hanya 16 episode, namunPasta akan diperpanjang menjadi 20 episode, sedangkan Jejoongwoon direncanakan berakhir pada episode ke-36.



sumber : indosiar.com